Selasa, 12 Oktober 2010

Ujian

Satu tahun sudah saya melanglang buanan di jakarta ini, demi mendapatkan ijazah ANT III. Banyak masalah datang silih berganti, mulai dari hal yg kecil sampai yg besar sudah saya alami. banyak teman baru yg saya dapatkan disini mulai dari pengamen jalanan hingga Angota DPR yg menipu saya, yg menjanjikan saya lulus ujian dengan membayar sejumlah uang. hahahaha....itu semua pengalaman hidup di jakarta. ternyata masih banyak penipu, korupsi dsb. bla..bla.. !!!walupun dia seorang yg ber"Uang. Rabu tanggal 13 Oktober '10. perjuangan akan saya mulai lagi. dengan hanya tertinggal satu mata kuliah, saya berharap mendapat peluang lebih cepat dari 15 org yg akan terjun bersama saya. Hooohoohoo... emang susah hidup skrg, semuanya butuh uang. Tuhan Saat ini aku berdoa untuk-Mu. pertolongan-Mu Sumber kekuatanku Saat ujian Besok. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar